Minggu, 28 Februari 2021

Review Mama’s Choice Moisturizing Hand Gel (Hand Sanitizer / Pembersih Tangan untuk Bayi)


 Di era sekarang ini, hand sanitizer adalah hal yang paling wajib ada dibawa kemana-mana. Buat para mommy yang punya anak pasti sering worry ya, karena banyak Hand sanitizer yang bikin kulit jadi kering sampai ngelupas gitu, serem ya mom. 

Mau bahas tentang Hand sanitizer dari Mama’schoice nih mom, yook kita intip dulu keunggulannya apa aja sih. 
Pastinya Hand sanitizer dari Mama’schoice ini bisa membunuh bakteri dan kuman dengan aman tanpa alkohol. 
Klaim dari produk ini adalah :
-Membersihkan tanpa membuat kulit menjadi kering
-Membunuh kuman
-Melembabkan dan cepat menyerap
-Tunggu 10 detik untuk mengambil makanan dengan tangan

Beneran Mama’s
choice moisturizing Hand gel bikin mommy lebih tenang kan, wanginya enak lemon gitu gak menyengat pokoknya suka deh. Kandungannya juga alami banget ada lemon oil pastinya yang jadi pewangi alami dan bikin seger, ada Aloe veranya juga yang bikin kulit tetap lembut dan lembab juga nggak lengket dikulit, ada benzalkonium chloride sebagai pengganti alkohol yang efektif membunuh kuman, bakteri dan virus tentunya. 
Ingredients lengkapnya gini mom : 
Aqua, Glycerin, Arcylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Aloe Barbadensis leaf extract, Centella asiatica leaf extract, citrus limonum leaf oil, Benzalkonium Cloride, Butylene glycol, ascorbic acid, citric acid, potassium sorbate

Nah gimana mom jadi lebih yakin ya memilih Hand sanitizer yang aman buat kita para mommy dan juga buat anak. Karena sekarang kalo kemana-mana mau ngapain aja harus pakai Hand sanitizer dulu ya mom, jadi ini rekomen banget deh. 
Klaim dari moisturizing Hand gel ini juga ada :
-alcohol free
-fragrance free
-anti bacterial
-hypoallergenic
-dermatologically tested
-moisturize skin 

Gimana nggak jatuh cinta kan ya mom, apalagi harganya juga bersahabat banget sekitar 30ribuan aja. Sudah nggak ragu lagi ya mom milih Hand sanitizer, secara sekarang banyak banget brand yang ngeluarin produk Hand sanitizer ini. 

Oiya mom Mama’schoice moisturizing Hand gel ini isinya 60Ml ya. Sudah cukup banyak dan lama habisnya karena teksturenya juga gel. Cara pakainya tuangkan 1-2 tetes moisturizing Hand gel pada telapak tangan, lali gosok dan ratakan hingga telapak tangan dan ujung jari sampai kering. 

Segitu dulu review kali ini, jadi Hand sanitizer ini rekomen banget ya mom. Oiya pastinya semua produk Mama’schoice udah BPOM ya. Sampai jumpa di review selanjutnya

17 komentar:

  1. Makasih review nya mbak, saya juga sukanya pakai hand sanitizer yang kaya gini, tisu basah juga saya pakai yang buat bayi

    BalasHapus
  2. Wah ada toh hand sanitizer yang secakep itu. Pas gencar2nya covid sempet khawatir efek kalo kebanyakan pake hand sanitizer. Sekarang ga perlu khawatir lagi deh karena ada ini.

    BalasHapus
  3. Aku sih percaya kalau produk bayi apapun itu pasti wanginya enak banget juga kandungannya yg bikin kulit nyaman, enggak kering apalagi iritasi. Kalau hand sanitizer ini tersedia banyak di minimarket langganan, pasti bakal aku borong!

    BalasHapus
  4. Review yang sangat membantu. Saya jadi bisa menentukan mana produk hand sanitizer yang aman untuk anak.

    BalasHapus
  5. Makasih informasinya, baru tau ada hand sanitizer buat bayi, nanti ku coba, biasanya produk bayi baunya lebih light dibanding produk buat dewasa

    BalasHapus
  6. Makasih ka udah sharing moisturizing hand ini. Bisa ku coba nanti

    BalasHapus
  7. produk untuk bayi yaa, apa bisa digunakan untuk orang dewasa juga? hihi terkadang aroma produk bayi bikin nenangin

    BalasHapus
  8. wah baru tau aku mama choice juga ada produk hand sanitizernya.

    BalasHapus
  9. Ini nih hand sanitizer yang aku cari, tidak membuat kulit kering dan juga aman buat baby. Spill donk harganya...

    BalasHapus
  10. Kalau buat bayi memang lebih praktis pakai hand sanitizer atau tissue basah, lebih praktis. Menjaga hiegenis juga.

    BalasHapus
  11. walaupun produk bayi, saya yang sudah berumur 20 tahun juga kadang make produk bayi dan alhamdulillah aman digunakan

    BalasHapus
  12. Mama’s Choice Moisturizing Hand Gel ini aku pernah pakai dan memang kental dengan wangi yang aman (non alkohol) ketika punya anak kecil. Cocok digunakan membersihkan tangan orang dewasa dan anak-anak.

    BalasHapus
  13. Non alkohol artinya aman untuk kulit sensitif ya?

    BalasHapus
  14. makasih ka info review produknya, bisa jadi bahan pertimbangan buat perawatan kulitnya si kecil

    BalasHapus
  15. Sangat bermnfaat sekali kak infonya mau coba saya buat anak saya

    BalasHapus
  16. Wah ini kemasan gel ya, kemasan yang aku suka banget nih. Apa produk ini desain untuk anak anak? Atau untuk semua kalangan umur?

    BalasHapus
  17. cara terbaik supaya anak-anak tetap aman dari serangan bakteri

    BalasHapus